CARI FILE MP3
Home » » download angry birds full version

download angry birds full version

Written By Anonymous on Thursday, March 14, 2013 | 4:59 AM



DFG Exclusive Review

Pros
  • Fantastic physics puzzles with universal appeal
  • Unique and memorable characters with charming storyline
  • Features 15 exclusive levels not available in other versions, making this much more than a demo
  • Snappy and intuitive controls that make the most out of touchscreens
  • Epic replay value
Cons
  • One puzzle style
  • Many puzzles require patience

Game Description

Now everyone can experience Angry Birds!

Angry Birds adalah permainan puzzle tampak sederhana yang dikenal untuk menjaga pemain sibuk selama berjam-jam pada suatu waktu. Ini awalnya mendapatkan popularitas sebagai permainan berbasis telepon tetapi sejak membentang batas-batasnya dan berangkat ke platform lain juga.

Puzzles Based on Physics

Angry Birds memiliki mesin fisika fantastis yang membuat permainan konsisten dan menantang. Babi-babi biasanya berdiam diri di basis-basis yang terbuat dari kombinasi kayu, batu, es, kaca atau salju, dan beberapa benteng harus memukul dengan cara yang sangat spesifik dalam rangka untuk mengalahkan babi bersembunyi di dalam.

Kadang-kadang Anda dapat membuat bangunan lebih kuat dengan menyerang mereka dengan cara yang membuat potongan-potongan jatuh ketat di sekitar babi. Butuh trial and error, strategi dan logika untuk menentukan rencana terbaik serangan terhadap setiap teka-teki. Bersiaplah untuk bermain tingkat beberapa kali sebelum memecahkan mereka!

Lock and Load

Siapa yang tahu melempar burung bisa menjadi begitu menyenangkan? Burung bertekad balas dendam dengan senang hati memuat diri menjadi ketapel raksasa dan menunggu Anda untuk memecat mereka pada musuh. Anda berada dalam kendali penuh dari lintasan masing-masing ditembak. Salah satu aspek yang paling menyenangkan dari permainan hanya bereksperimen dengan cara yang berbeda untuk menembakkan tembakan.

Ada juga berbagai burung yang berbeda untuk bekerja dengan di setiap tingkat dengan kekuatan unik mereka sendiri dan kelemahan. Kadang-kadang, burung-burung Anda harus bekerja dengan adalah sebagai banyak tantangan sebagai hambatan babi telah datang dengan sendiri.

240+ Levels of Pork Popping Mayhem

Angry Birds offers wonderful replay value due to the massive amount of levels in the game. In addition, all future updates are provided free of charge after the game is purchased.

Angry Birds Never Looked or Sounded Better!

Grafis dan audio dalam versi PC dari permainan telah dioptimalkan untuk layar yang lebih besar dan speaker yang lebih besar. Grafis yang dihasilkan menakjubkan dan renyah, dengan nol pixelation atau distorsi.

Suara juga dari kualitas tertinggi, yang berarti bahwa semua suara kecil babi dan burung membuat akan jernih sekali.

Simple, Easy Controls

Angry Birds pada awalnya dibuat untuk bekerja dengan antarmuka layar sentuh, namun Angry Birds untuk PC menggunakan mouse bukan dengan hasil yang sangat baik. Dalam permainan, kursor Anda muncul sebagai tangan mengambang. Cukup menarik kembali katapel dengan mengklik dan menyeret, dan meluncurkan burung dengan melepaskan.

Meskipun kesederhanaan, kontrol ini tepat!

Golden Eggs to Collect

Ada ton telur emas tersembunyi dalam permainan bagi Anda untuk menemukan. Setiap telur emas membuka tingkat khusus untuk kamu mainkan. Mengumpulkan mereka semua!

Angry Birds menawarkan adiktif puzzle gameplay bahwa pemain tidak bisa mendapatkan cukup. Game ini memberikan keseimbangan sempurna antara teka-teki pemikiran dan penghancuran gembira dari segala sesuatu di layar. Ini menyenangkan, cepat dan menyerap!

0 comments:

Post a Comment

Paling banyak di cari