CARI FILE MP3
Home » , » Syahrini - Cinta Tapi Gengsi Mp3 | Download musik gratis

Syahrini - Cinta Tapi Gengsi Mp3 | Download musik gratis

Written By Anonymous on Wednesday, August 21, 2013 | 6:20 AM

dunia musik download | download musik gratis disini
Syahrini - Cinta Tapi Gengsi Mp3 | Download musik gratis


Dunia musik Download | Download musik terbaru dan terlengkap disini - musik terbaru dari syahrini dengan judul "Cinta tapi gengsi" | Download musik Gratis dari Syahrini dengan judul "Cinta Tapi gengsi" Disini..

Judul Lagu : Cinta tapi Gengsi

Artis : Syahrini


Lirik lagu dari Syahrini "Cinta Tapi Gengsi"


Aku kesal

Aku galau
Aku kacau
Aku cemburu karena kamu

Aku cinta
Tapi gengsi
Aku Rindu
Ingin bertemu Sama kamu
Courtesy of liriklagu.asia
Cinta yang membuat ku begini
Cinta yang buatku lupa diri
Kau dimana kau berada
Saat aku membutuhkan dirimu Kamu
Acuhkan diriku

Jangan tanya Oh mengapa
Oh kenapa
Kupergi tinggalkan dirimu
Karena aku tak sanggup sendiri

Aku kesal
Aku galau
Aku kacau
Aku cemburu karena kamu

Aku cinta
Tapi gengsi
Aku Rindu
Ingin bertemu Sama kamu

Cinta yang membuat ku begini
Cinta yang buatku lupa diri
Kau dimana kau berada
Saat aku membutuhkan dirimu Kamu
Acuhkan diriku

Jangan tanya Oh mengapa
Oh kenapa
Kupergi tinggalkan dirimu
Karena aku tak sanggup sendiri
Tak sanggup sendiri oohhh

Masih mencintaimu
Masih menyayangimu kamuuuu... ohhhh

Kau dimana berada saat kau
Membutuhkan dirimu
Akuuu tak sangguuup

Kau dimana kau berada
Acuhkan diriku
Akan hanya kupergi tinggalkanmu
Karena aku oohh karena aku

Tak sanggup sendiri

Klip Video dari Syahrini "Cinta tapi gengsi"


0 comments:

Post a Comment

Paling banyak di cari