CARI FILE MP3
Home » , » Iklan frestea lucu terbaru sindiran untuk jomblo

Iklan frestea lucu terbaru sindiran untuk jomblo

Written By Anonymous on Thursday, January 2, 2014 | 1:42 AM


Iklan frestea lucu terbaru


Ngenes,mungkin itulah kata-kata yang tepat bagi orang yang ada dalam iklan frestea terbaru ini,gimana tdak ngenes?saat sedang duduk di halte menunggu bis sedangkan di kiri melihat ada orang pacaran dan di kanan ga mau kalah ada sepasang kakek nenek yang lagi mesra-mesra an,dan lebih parahnya lagi datang seorang anak kecil tiba-tiba bilang "om. .omm. .truk aja gandengan?masak om enggak?" hhe nah bagaimana seandainya anda yang mengalami hal seperti itu,pasti sakit dan neges banget yaa. . ? ? :))

Bicara tentang iklan frestea yang terbaru ini,sebenarnya iklanya sangat lucu gan bagi siapapun yang melihatnya,tapi lain lagi kalau yang nonton iklanya seorang jomblowan dan jomblowati melihat iklan itu pasti akan merasa tersinggung dan sedikit marah. .

Nah,pada postingan saya kali ini,saya akan berbagi gambar dari iklan frestea yaa buat asyik-asyikan saja sob,bukan bermaksud untuk menyinggung pihak manapun,karena memang begitu adanya,oke langsung saja lihat beberapa gambar lucu dan video dari iklan frestea terbaru ini. .

Iklan frestea lucu terbaru


Iklan frestea lucu untuk jomblo


Iklan frestea lucu bikin ngakak


Iklan frestea bikin ngakak


Nah yang mau tonton video iklanya,silahkan lihat dibawah, :D pasti ngakak abis gan lihat ekspresinya orang yang diledekin ama anak kecil tersebut. . ! !


0 comments:

Post a Comment

Paling banyak di cari