CARI FILE MP3
Home » , » The Incredible Hulk marvel pc game

The Incredible Hulk marvel pc game

Written By Anonymous on Wednesday, March 13, 2013 | 7:03 AM

The Incredible Hulk:
The Incredible Hulk adalah permainan tindakan berdasarkan superhero Marvel Hulk dan nama film yang sama. Its bebas berkeliaran gameplay dan kontrol yang mirip. Musuh utama dalam game ini termasuk Kekejian, U-Musuh, Bi-Binatang, Enclave, dan Angkatan Darat Amerika Serikat yang dipimpin oleh Jenderal "Thunderbolt" Ross dan Mayor Glenn Talbot.
gameplay:


Pemain mengontrol Hulk dalam lingkungan dunia yang terbuka di mana pemain dapat mengunjungi sebagian besar lokasi dan berinteraksi dengan lingkungan sementara tidak terlibat dalam misi. Bos permainan ini termasuk Iblis Hulk dan Mercy, dan penjahat utama permainan adalah kekejian tersebut.
The Incredible Hulk Fitur:


     Unlimited Destruction: Menjadi Incredible Hulk dan kehancuran pengalaman terbatas. Pemain dapat menghancurkan apa pun di jalan mereka dan juga menggunakannya sebagai senjata - potongan bangunan runtuh ... mobil yang lewat ... lampu jalan. Pemain bahkan dapat menghancurkan bangunan dengan tangan kosong mereka. Kerusakan ini terus-menerus, dan gamer dapat menggunakannya untuk mendapatkan akses ke daerah yang sebelumnya tidak terjangkau.


       Kemarahan Powerfull: Marah adalah kekuatan. Membangun kemarahan Hulk untuk belajar gerakan yang kuat. Menyebabkan kerusakan keterlaluan untuk mendapatkan dan meng-upgrade kemampuannya.

       Luar biasa Skala: gedung pencakar langit yang menjulang tinggi di Kota New York memungkinkan untuk gameplay berbasis vertikal menarik, sementara yang kuat, musuh besar seperti Bi-Beast and tantangan Kekejian kekuatan Hulk itu.

    Dinamis Open World: A realistis next-gen, open-world representasi Manhattan menyediakan gamer dengan taman bermain besar kehancuran yang juga mengandung sub-quests, mini games, dan cerita yang melampaui film untuk memasukkan unsur-unsur dari klasik komik Marvel.




2.0GHz Processor
512MB RAM
1.8GB Hard Disk Space


0 comments:

Post a Comment

Paling banyak di cari