CARI FILE MP3
Home » , » download Battlefield Bad Company 2 Full Version

download Battlefield Bad Company 2 Full Version

Written By Anonymous on Monday, June 24, 2013 | 10:11 PM

Bad Company 2 penembak orang pertama, maka permainan lainnya dalam seri dengan memungkinkan pemain untuk mengontrol kendaraan tertentu, termasuk ATV, APC, tank, dan helikopter. Dengan berjalan kaki, pemain diberikan akses ke berbagai senjata kecil dunia nyata seperti senapan serbu dan senapan mesin. Pemain juga dapat melompat, berjongkok, dan sprint. Mereka dapat membawa satu senjata utama dan pistol di multiplayer, atau dua senjata utama dalam single-player, serta granat dan peralatan lainnya. Pemain dapat menembak "dari pinggul", tapi zoom in dan menggunakan pemandangan besi, pemandangan refleks, atau teleskop (tergantung senjata) akan memberikan akurasi yang jauh lebih baik pada saat pengambilan gambar.
Bad 2 Perusahaan sangat menekankan lingkungan dirusak. Bagian besar bangunan paling dapat dihancurkan oleh bahan peledak, beberapa dinding dan pagar memecah bawah waduk peluru, dengan mesin fisika permainan realistis simulasi kehancuran.
Permainan memanfaatkan "regenerasi kesehatan" sistem, daripada memberi pemain poin kesehatan sebagai permainan yang lebih tua dalam seri Battlefield lakukan. Untuk mengakomodasi ini di multiplayer, yang "Medic" peralatan sekarang mempercepat regenerasi kesehatan daripada langsung memulihkan kesehatan pemain. Jika seorang pemain terluka, dia harus berlindung dan menghindari kerusakan dalam rangka untuk mendapatkan kembali kesehatan. Seorang pemain sangat terluka akan melihat kotoran dan darah di sekitar tepi layar. Seiring dengan Battlefield Vietnam dan Battlefield 3, Bad Company 2 adalah salah satu dari hanya tiga pertandingan dalam seri Battlefield untuk menunjukkan darah tanpa modifikasi pihak ketiga.




MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

  • OS: Windows XP
  • Processor: Core 2 DUO @ 2 GHz
  • Memory: 2 GB
  • Hard Drive: 15 GB for Digital Version, 10 GB for Disc Version
  • Video Memory: 256 MB (NVIDIA GeForce 7800GT/ATI X1900)
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard and Mouse
  • DVD Rom Drive 
download  Battlefield Bad Company 2 pc game ful versi gratis, donlod game shooter untuk laptop, game Battlefield Bad Company 2 spesifikasi, di mana download Battlefield Bad Company 2, pc game shooter/fps, game mirip point blank download, free download Battlefield Bad Company 2, game tank, game perjuangan tembak menembak, game laki

    0 comments:

    Post a Comment

    Paling banyak di cari