CARI FILE MP3
Home » , » Free Download Devil May Cry 3 PC Games Full Version

Free Download Devil May Cry 3 PC Games Full Version

Written By Anonymous on Saturday, June 1, 2013 | 4:26 PM



Devil May Cry 3 Dante Kebangkitan - dirilis di Jepang sebagai Devil May Cry 3. Devil May Cry 3 Dante Awakening adalah sebuah game aksi yang dikembangkan oleh Capcom Produksi.GameplayGameplay di Devil May Cry 3 terdiri dari tingkatan yang disebut "misi", di mana pemain harus melawan banyak musuh, melakukan tugas-tugas Platforming, dan kadang-kadang memecahkan teka-teki untuk kemajuan melalui cerita. Kinerja pemain dalam setiap misi dinilai dari D di bagian bawah, ke atas melalui C, B, A, dengan peringkat atas S dan SS, yang memiliki persyaratan ketat.Kelas didasarkan pada waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan misi, jumlah "bola merah" berkumpul (mata uang dalam game yang diperoleh dari musuh dikalahkan), "stylish" pertempuran, penggunaan item, dan kerusakan diambil. "Gaya" memerangi didefinisikan sebagai melakukan serangkaian serangan yang tak terputus bervariasi sambil menghindari kerusakan, dan dilacak oleh meteran pada layar.Semakin lama pemain menyerang tanpa teknik mengulangi dan menghindar kerusakan, semakin tinggi kenaikan gauge.Indeks dimulai dengan tidak ada nilai, menjadi "Dope" setelah jumlah minimum serangan, maka hasil untuk "Crazy", "Blast", "Alright", "Manis", "SShowtime", dan puncak pada "SSStylish", jika Dante menerima kerusakan, peringkat gaya turun beberapa tingkat, jika mengukur pada "Gila" atau di bawah, itu akan mengatur ulang.Sistem permainan pertempuran memungkinkan pemain untuk serangan rantai bersama, dengan masing-masing senjata memiliki sejumlah serangan yang unik. Meskipun permainan terutama berfokus pada pendekatan agresif untuk pertempuran, pemain harus menggunakan beberapa strategi sebagai musuh memiliki berbagai kecerdasan buatan taktik, dan akan menanggapi sejumlah acara.Kemampuan Devil Trigger memungkinkan karakter pemain berubah menjadi bentuk setan. Hal ini akan mengubah penampilan karakter, meningkatkan serangan dan pertahanan, perlahan-lahan memulihkan kesehatan, dan memungkinkan serangan khusus.Iblis Pemicu negara berlangsung selama ada adalah energi dalam ukuran Pemicu Iblis, yang diisi ulang dengan menyerang atau mengejek musuh dalam keadaan normal, dan menurun ketika menggunakan transformasi Devil Trigger atau kemampuan lain yang menarik daya Devil Trigger (seperti Quicksilver dan gaya Doppelgänger dibahas di bawah).Modus Devil Trigger tidak tersedia untuk Dante sampai sepertiga dari cara melalui permainan, sementara Vergil (yang dimainkan di Edisi Khusus) memiliki kemampuan untuk awal. Perbedaan utama dari Devil May Cry sebelumnya judul adalah sistem tempur, yang memungkinkan pemain untuk memilih salah satu dari enam yang berbeda tempur gaya Dante dengan teknik khusus yang berbeda terkait dengan gaya fokus. Pemilihan gaya yang tersedia pada awal setiap tingkat, serta selama bermain game di pos pemeriksaan.




Gaya tersedia adalah: Trickster, untuk menghindari dan kelincahan, swordmaster, dengan kemampuan ekstra untuk pedang dan senjata jarak dekat lainnya, Gunslinger, yang memiliki teknik lebih untuk senjata api, Royal Guard, yang memungkinkan pemain untuk mengusir serangan dengan baik waktunya pers, dan sehingga biaya energi untuk balas dendam, Quicksilver, yang memperlambat musuh sedangkan karakter menyerang dengan kecepatan normal dan Doppelgänger, yang menciptakan bayangan pertarungan ganda dengan Dante.

Seorang pemain kedua juga dapat mengontrol dua gambar dengan menekan tombol "Start" pada controller kedua. Sebuah modus dua pemain, mirip dengan gaya Doppelgänger, dapat diakses saat berperang melawan Arkham. Dalam edisi khusus Devil May Cry 3, Vergil memiliki satu gaya yang disebut Gelap Slayer dengan teknik yang mirip dengan penipu.


0 comments:

Post a Comment

Paling banyak di cari