CARI FILE MP3
Home » , » Download Spider-Man Shattered Dimensions Full Version

Download Spider-Man Shattered Dimensions Full Version

Written By Anonymous on Saturday, June 8, 2013 | 9:40 PM

tag : download game gratis, download spider-man, download game super hero, gudang games

Pemain dapat mengontrol empat versi Spider-Man, yang mencakup Menakjubkan, Noir, 2099, dan alam semesta Ultimate. Selama saat-saat penting dari gameplay Shattered Dimensions switch ke sudut pandang orang pertama. Selama urutan ini pemain menggunakan stik analog untuk mengontrol lengan diberikan Spider-Man, meninju lawan mereka. Pengembang menggambarkan urutan ini sebagai hadiah untuk pemain.
Setiap alam semesta Spider-Man memiliki teknik bertarung yang unik yang membedakan dia dari yang lain. Amazing Spider-Man menggunakan kombinasi huru-hara dan-serangan web, seperti palu web yang dirancang untuk menggabungkan anyaman dengan lingkungan, mencampur-dekat dan pertempuran jarak jauh. Spider-Man Noir menggunakan stealth dan waktu untuk diam-diam mengalahkan musuh-musuhnya dalam pertempuran. Ketika pemain berada dalam bayang-bayang layar berubah hitam dan putih, menandakan penyembunyian. Ketika pemain terkena cahaya layar menjadi berwarna berarti karakter dapat dilihat.
Spider-Man 2099 menggunakan akrobat dan jas nya kemampuan canggih dalam pertempuran. Dia memiliki cakar yang memberinya keuntungan pertempuran jarak dekat. Dia memiliki visi dipercepat mirip dengan laba-laba-refleks yang memungkinkan dia untuk menghindari serangan cepat, sangat mirip dengan Spider-Man 3 video game. Ultimate Spider-Man menggunakan kekuatan setelan symbiote untuk menghancurkan musuh, menghasilkan paku simbiosis dan sulur yang bertindak seperti perpanjangan tubuhnya sendiri seperti dalam Spider-Man: Web of Shadows. Ada juga meter kemarahan bagi alam semesta Ultimate, seperti Spider-Man 3 video game. Ultimate Spider-Man tidak muncul dalam versi Nintendo DS


 MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

  • OS: Windows XP SP3, Vista or Windows 7
  • CPU: Intel® Core2 Duo 2.6 GHz or AMD Athlon 64 X2 3800+ or better
  • RAM: 1 GB
  • HDD: 14 GB free disk space
  • Graphics: 256 MB Graphics Memory with 3D hardware accelerator
  • Sound Card: DirectX 9 Compatible
  • DirectX: Version 9.0c
Link download Spider-Man Shattered Dimensions Full Version

0 comments:

Post a Comment

Paling banyak di cari